WEBINAR MEMBANGUN BISNIS MULAI DARI O

0
26

ukmberdaya.com Bagi kalian yang ingin bisnis lewat internet bisa mengikuti  acara webinaar. Berikut informasi selengkapnya

Bagaimana memulai usaha/brand dan membuatnya berkembang cepet seperti zap skrg sudah ada 50 clinic dan ini usaha yang di mulai BOS zap dari nol sendiri bukan keluarga atau pemberian orang lain, cara bangun brand biar punya concept unik dan dapet ide dan rahasia2 sukses di dunia usaha itu apa aja?? Persiapan memulai brand sendiri itu bagaimana? Ayo belajar bersamaku di @dignitysocial zoom class langsung dari BOSnya sendiri yg sukses dan mandiri dan ga pelit ilmu @fadlys senin jam 7pm👆🏻👆🏻 GRATIS! Materi paling baru dan dibuat khusus supaya kamu bisa mengerti dengan gampang pembelajaran dari CEO ZAP + gratis e certificate+worksheet/ tips belajar/e study guide biar bisa berguna dan jadikan itu ACTION di kehidupan kamu masing masing! Webinar @dignitysocial classroom paling seru bisa diskusi dan networking,Q&A langsung dan info paling baru untuk sukses! Yuk semangat belajar dari guest teacher kita! Kalo dia bisa memulai dari nol semuanya, kenapa kita ga bisa?? Ga ada yang mustahil kalo ada niat dan berdoa dan terus belajar cari ilmu! Webinar gratis ini berguna bgt dan akan ada banyak online class lainnya di @dignitysocial dengan materi yang paling baru dan pengemasan gampang untuk di aplikasikan dan ga bosenin! Daftar via wa ya dan ajakin temen kamu yang mau jadi pengusaha utk ikut! @dignitysocial @fadlys keren bgt guest teacher kita BOS sibuk tapi mau berbagi ilmu dan pengalaman! Pasti kita makin semangat kalau dengar cerita dia dan jadi pribadi yang optimistic ga boleh cepet menyerah dan dikit2 baper dll! Kalo mau jadi pengusaha, kita jg harus terus belajar dan up to date dan ngerti lapangan!

Demikian informasi dari kami tentang Webinar Gratis Belajar Bisnis  semoga bermanfaat untuk mengisi waktu anda. Semoga virus ini segera berakhir dan kita kembali ke kehidupan yang normal lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here