Usaha Kecil Dengan Bisnis Modal 1 Juta

0
4

Untuk memulai usaha kecil dengan modal yang hanya 500ribu sampai 1 jutaan memang masih memungkinkan selama anda cermat dalam memilih jenis bisnis apa dan serta tepat dengan konsumen yang dibutuhkan.

Membuka usaha tidak harus memiliki modal yang besar sampai ratusan juta anggapan seperti ini yang biasa menjadikan banyak orang yang enggan untuk bertindak memulai membuka usaha dengan modal yang kecil.

Beberapa contoh berikut ialah jenis usaha kecil yang bisa dimulai dengan ketersediaan modal yang kisaran 500 ribu namun cukup berpotensial dan bisa mendatangkan keuntungan.

  1. Berjualan voucher pulsa elektrik

Seperti era sekarang ini siapapun akan memiliki handphone karena dengan harga yang semakin terjangkau ditambah lagi akses internet yang begitu mudah maka kebutuhan akan pulsa tentunya tidak dapat dihindari lagi.

Untuk menjalankan bisnis pulsa elektrik tidak harus membutuhkan peralatan yang mahal dengan cukup dengan hp lawas yang bisa didapat dengan harga seratusan ribu saja kemudian melakukan pendaftaran pada agen pulsa.

Deposit untuk jenis pengisian pulsa elektrik all operator bisa dimulai 100ribu hingga tak terbatas sesuaikan dengan kemampuan anda.

Keuntungan dalam berjualan pulsa memang sangat sedikit namun jika anda dapat menjaring banyak konsumen yang setidaknya bisa menghabiskan stok deposit 1 juta perhari, maka keuntungan antara 50 ribu hingga 100 ribu rupiah bisa anda kantongi setiap harinya.

  1. Berjualan gorengan

Jangan anggap remeh usaha kecil yang satu ini dengan modal perhari antara 200 hingga 300 ribu  rupiah saja sudah bisa memperoleh keuntungan hingga 100% dari modal.

Harga gorengan memang tidak begitu mahal mungkin kisaran seribu atau 2 ribu dapat 3 potong.

Namun kebanyakan orang selalu membelinya dalam jumlah banyak untuk dibawa pulang sebagai cemilan bersama teman atau keluarga.

Modal yang paling besar untuk peluang usaha ini ialah dengan membeli gerobak dan alat-alat penggorengan termasuk tabung gas dan wajan. Untuk bahan-bahannya sendiri cukup mudah didapat dan harganya pun cukup murah.

Memiliki tempat yang banyak dilalui orang sudah menjadi salah satu poin yang menguntungkan karena tidak perlu repot menentukan tempat usaha yang strategis.

Dan jajanan gorengan ini sudah dapat dipastikan semua kalangan akan menyukainya baik anak anak, remaja, tua.

  1. Membuka warung kopi kecil kecilan

Contoh usaha kecil dengan modal dibawah sejutaan berikutnya ialah warung kopi kecil kecilan.

Kebiasaan ngopi sudah seperti warisan turun temurun bagi kebanyakan orang dikala sedang duduk santai melepas lelah.

Sebagai pemilik modal kecil untuk membuka warung kopi bisa mentargetkan konsumen yang dikalangan bawah seperti para pekerja bangunan atau sopir angkot yang mangkal di pinggiran jalan.

Konsep bisa berupa lesehan atau warung duduk yang menjual aneka beberapa macam snack dan minuman.

  1. Menerima order pesanan kue

Memiliki ketrampilan serta keahlian dalam memasak aneka kue bisa menjadi peluang usaha kecil yang satu ini meskipun dengan modal yang minim.

Meskipun sudah banyak toko kue, akan tetapi kebanyakan masyarakat akan memilih dan memesan pada pihak perorangan yang melayani jasa pesanan kue dan mereka sudah menjadikan bisnis ini sebagai bentuk usaha rumahan.

Soal harga tentunya harus jauh lebih murah dibanding dengan yang dipatok oleh toko kue yang sudah populer sebab untuk memikat pelanggan sampai mereka benar benar mengetahui kualitas kue olahan anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here