Sharp Tomodachi Store Hadir di UFO Kediri

0
93

UKM BERDAYA – Keberhasilan PT Sharp Electronic Indonesia menjadi produsen elektronik nomor satu di Indonesia merupakan upaya kolektif yang dilakukan banyak pihak, termasuk diler. Atas performa dan kerja sama diler dalam mengedepankan produk milik Sharp, Sharp Indonesia kembali menobatkan Sharp Tomodhaci Strore (STS) bagi diler terpilih di Kota Kediri. Diler tersebut adalah UFO Elektronik & Furniture di Jalan Joyoboyo No 2, Kota Kediri. Peresmian dan pembukaan Sharp Tomodhachi Store pertama di tahun 2019 disambut hangat oleh Hendro Thias, Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Kediri. “Senang sekali kami bisa menggandeng Toko UFO Elektronik & Furniture Kediri sebagai bagian dari Sharp Tomodachi Store,” ujar Hendro.

Sharp Tomodhaci Store ini  memiliki daya tarik yang spesial bagi pengalaman berbelanja konsumen. Karena Sharp Tomodachi Store mengedepankan nuansa belanja yang ramah dan nyaman bagi konsumen tanpa menghilangkan kesan eksklusifnya.

hengky paling kiri, henry dan rama narapati berfoto bersama

Di sisi interior, ekslusivitas terlihat dari rancangan Toko Sharp Tomodacho Store yang dibuat lebih minimalis dan elegan, lengkap dengan tata letak yang sengaja diatur menyerupai hunian. Konsumen yang akan membeli produk elektronik bisa mendapatkan gambaran langsung akan tampilan aslinya di hunian.

Di sisi produk, setiap Sharp Tomodachi Store termasuk UFO Elektronik & Furniture Kediri menjamin kelengkapan jajaran produk-produk milik Sharp dari berbagai rentang harga, terutama untuk kelas premium yang jumlahnya cenderung terbatas. Kemudian, menawaran demontrasi produk secara langsung. Selain itu, ada banyak promo salah satunya Promo Opening Tomodachi Store selama lima hari, yaitu pada 23-27 Januari. Konsumen berkesempatan memenangkan berbagai hadiah berupa produk Sharp, promo service diskon 50% dan diskon spare part hingga 50%  serta cash back dan trade in untuk produk lemari es. Sharp Tomodhachi Store ini merupakan yang keempat di Jawa Timur. “Semoga dengan adanya Sharp Electronic Store di sini akan semakin memberikan kenyamanan  dan memanjakan para customer yang berbelanja di UFO,”  sambung Henry Budiono, owner UFO Elektornik & Furniture Area Kediri.

suasana sharp tomodachi store UFO Kedri

Baca juga : Oleh-oleh Bakpia Karanganyar Kian Populer

Baca juga : Menkop UKM: Rasio Kewirausahaan Indonesia Naik Dalam Empat Tahun Terakhir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here