M. Irsyad memberikan pemaparan mengenai strategi berjualan di Instagram

UKM BERDAYA –Setelah vakum lebih dari 1,5 tahun, di tahun 2019 ini  juragan online kembali lagi. Event pertama juragan online berlangsung sangat seru. Kelas pertama dengan tema jago jualan online di Instagram dan di gelar pada  hari sabtu (9/02) di Freshco Coffe. Lebih dari 120 orang daftar dalam kelas pertama juragan online kemarin.  Kelas Juragan Online Batch 1 ini juga mendapat support dari Cekstok.com, Freshco Coffe dan UKMberdaya.com.

Pada kelas pertama ini juragan online mengundang  M. Irsyad seorang instagram optimizer sebagai pemateri. Irsyad menceritakan pengalamannya dalam membangun akun instagramnya yang sekarang bisa menghasilkan banyak pundi-pundi uang.  Selain itu Irsyad juga meberikan banyak tips untuk membangun akun instagram agar bisa menjadi investasi yang bisa menghasilkan. Pada kelas ini juga dijelaskan bagaimana membangun akun instagram untuk menunjang bisnis para peserta. Materi yang disampaikan benar-benar berkuaitas. Hal ini membuat banyak peserta penasaran pada materi yang akan dilanjutkan minggu depan.

puluhan peserta memperhatikan materi yang dipaparkan oleh M. Irsyad

Acara yang dimulai pukul 4 sore kemarin selesai hingga pukul 7 malam. Pasalnya setelah pemaparan materi para peserta lanjut berdiskusi dan berbincag bersama dengan Irsyad mengenai bisnisdan akun Instagramnya. “Pemaparan materinya sangat menarik, saya penasaran di kelas selanjutnya nanti,” ujar Erzha salah satu peserta juragan online Batch 1. Para peserta yang hadir tidak hanya dari Kediri nmun ada yang dari Blitar, Nganjuk dan bahkan ada yang datang dari Mojokerto hanya untuk mengikuti kelas Juragan Online ini.

Gayeng ; Para peserta berdiskusi dengan M. Irsyad mengenai materi yang telah di jelaskan

Rencana kelas Juragan Online ini akan digelar setiap seminggu sekali  dengan materi yang berbeda-beda setiap kelasnya. Ingin tahu menegnai jadwal kelas Juraga Online? Pantau terus di  juraganonline.org

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here