Para pengunjung antri untuk menikmati mie Indopedas saat grand opening kemarin

UKM BERDAYA– Kuliner yang mengusung tema  pedas sangat digemari oleh banyak orang. Salah satu kuliner pedas yang recomended adalah Indopedas.  Indopedas Kediri baru menggelar Grand Opening pada Sabtu (26/19) kemarin. Kedai mie berlevel ini ada di Fresh Coworking Space Cafe, Jl soekarno Hatta no 09, Kediri. Ada ayang menarik dalam acara Grand openingnya Indopedas. Ratusan orang mendatangi acara grand opening Indopedas kemarin. Hal ini karena Indopedas membagikan 100 porsi gratis kepada para customer. Selain itu banyak orang yang penasaran dengan nikmatnya mie berlevel di Indopedas ini.

Kuliner satu ini memang menyajikan mie berlevel pedas dengan beraneka topping. Mulia dari topping telor ceplok, kornet, bakso, sosis dan sempol. Ada lima level  mie pedas yang disajikan. Ada mie level Paud yang hanya 10 cabe, level SD dengan 25 cabe, level smp dengan 50 cabe, level SMA dengan 75 cabe dan   yang paling pedas level sarjana dengan 100 cabe. Harganya pun relatif terjangkau mulai dari 8 ribu hingga 26 ribu.

HOT : mie di Indopedas

Yang menarik dari mie yang disajikan di sini adalah bahan mie yang digunakan. Karena Indopedas menggunakan mie indomie tentu mie berlevel di sini memiliki cita rasa yang khas. Karena mie indomie sendiri banyak digemari oleh banyak orang. Dengan racikan bumbu rahasia di campur dengan pedasnya cabe yang umami menjadikan mie berlevel di Indopedas lebih nikmat.

“Allhamdulillah sudah ramai diawal buka ini, kami sampai kewalahan,” ucap PIC Indopeda Iman Isnanto. Indopedas sendiri buka mulai jam 3 sore hingga 11 malam. Penasaran dengan rasa khas mie berlevel di Indopedas? Datang langsung ke  Fresh Coworking Space Cafe. (Kuliner/C)

Baca juga : Ingin Menikmati Mi Instan Super Pedas di Kediri? Ini Lokasinya

Baca juga : Mie Goreng Level 100 Cabe, Berani Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here