PanoramaGo Tours & Travel Kediri Resmi Beroperasi

0
110
PanoramaGo Tours & Travel Kediri Resmi Beroperasi

UKMBERDAYA.COM – Kabar gembira untuk masyarakat Kediri dan sekitarnya. Kini, telah hadir di Kediri, PanoramaGo Tours & Travel di Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa 20B Banjaran Kota Kediri yang siap melayani tour wisata di dalam dan luar negeri.

Grand opening Kantor PanoramaGo Kediri dihadiri langsung Head of Network Channel Panorama JTB Tony Kurniawan, Rektor Universitas Kadiri (Unik) Ir Djoko Rajardjo MP, Warek III Unik Kustanto, dan ratusan tamu undangan.

Direktur PanoramaGo Tour & Travel Kediri Irna Wulan Pulupi mengatakan, PanoramaGo Tour & Travel sebagai biro perjalanan siap melayani kebutuhan masyarakat. Mulai Flight Reservation & Ticketing Service, hotel voucher, travel insurance, travel document service, airport meet greet service, transportation service, leisure group tour, individu travel package, corporate incentive, dan concert & admission tickets. “Kami juga melayani domestic tour untuk pelajar/mahasiswa atau perusahaan dengan armada bus terbaik yang Panorama miliki, utamanya untuk kebutuhan perjalanan wisata,” tandasnya.

Tidak itu saja, PanoramaGo Tours & Travel juga melayani pemberangkatan umrah dengan paket kelas ekonomi sampai kelas bisnis privat untuk 4-6 orang dengan fasilitas hotel bintang lima. “Untuk kelas ekonomi mulai Rp 22,9 jutaan,” ujarnya.

Menariknya, PanoramaGo Tours juga membuka layanan Kerohanian Tour Panorama Ministry untuk umat Katolik, Kristiani, Hindu dan Budha. “Semua layanan perjalanan akan dibantu mulai pembuatan paspor, visa, dan vaksinisasi,” ujar Irna.

Sementara itu, Head of Network Channel Tonny Kurniawan mengatakan, PanoramaGO Kediri merupakan outlet License di bawah manajemen Panorama JTB Tours. Di mana, Panorama JTB Tours merupakan salah satu anak usaha PT Panorama Sentrawisata  Tbk, grup usaha pariwisata paling terintegrasi di Indonesia. Saat ini Panorama JTB telah memiliki 56 kantor cabang dengan didukung 23 outlet franchise, PanoramaGO Kediri merupakan outlet license ketiga di Jawa Timur. “Ke depan kami akan terus menambah jaringan di kota-kota yang tingkat konsumsinya baik,” ujarnya.

PanoramaGo merupakan perusahaan go public yang siap melayani kebutuhan perjalanan tour masyarakat baik dalam atau luar negeri. “Kami juga melayani tour dalam negeri untuk pelajar, mahasiswa,  perusahaan, dan seluruh masyarakat dengan armada bus terbaik,” ujar Tony.

Dengan hadirnya PanoramaGo Kediri diharapkan masyarakat tidak perlu ragu atau bingung untuk menentukan perjalanan yang ingin dituju atau negara manapun yang ingin dikunjungi. “Selamat dan sukses kepada PanoramaGo Kediri,” ujar Tony.

baca juga : Fasilitas Umum Kediri Mall Manjakan Pengunjung

Tidak ketinggalan, Rektor Universitas Kadiri (Unik) Ir Djoko Rahardjo MP juga mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya PanoramaGo Tour & Travel Kediri. Dengan dibukanya kantor di Kediri akan memudahkan masyarakat atau instansi yang memerlukan jasa tour & travel. “Setiap tahun Unik memberangkatkan mahasiswa dengan jumlah lumayan besar 8 sampai 10 bus untuk tour di Jawa sampai luar Jawa. Semoga ke depan, kami bisa sinergi,” harapnya. Bagi Anda yang ingin mendapat pelayanan terbaik dari PanoramaGo Tour and Travel bisa langsung datang ke kantor. Anda juga bisa hubungi 0354- 289 2555.

Ikuti terus berbagai berita Bisnis UKM, Kuliner, traveling, ulasan strategi digital marketing dan berbagai berita menarik lainnya di UKMberdaya.com ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here