Padma Natural Membuat Sehat Tanpa Resiko

0
89

UKMBERDAYA.COM – Sekarang ini sangat banyak produk sabun memiliki bahan kimia yang dikonsumsi sejumlah besar penduduk kita. Walau cukuplah praktis serta banyak di jual di market, produk memiliki bahan kimia mempunyai resikonya minor pada badan. Agar kebersihan tubuh aman serta masih sehat, anda butuh melatih konsumsi produk alami. bisa sehat tanpa resiko. Nah, untuk Anda yang tinggal di Karanganyar dapat menjajal sabun mandi memiliki bahan alami yang di produksi oleh Padma Alami. Sabun yang memiliki kandungan bahan herbal alami serta susu itu tidak membuat kulit iritasi/ alergi serta aman digunakan untuk semua kelompok, termasuk juga anak-anak.

Padma Natural Membuat Sehat Tanpa Resiko

Anda pun disuguhi beberapa pilihan produk salah satunya ada padma alami mangir oil, zaitun oil, extrac walet & black tea. Beberapa produk salah satunya bahkan juga dapat dipakai menjadi masker muka serta detox dari kosmetik memiliki bahan kimia. “Khusus untuk yang extract walet, justru dapat dipakai menjadi masker muka ataupun tubuh. Bisa dipakai pun untuk mendetox muka dari beberapa zat kimia beresiko yang terdapat dalam kosmetik yang dipakai,” tutur Susie Hendrasti sebagai owner Padma Alami.

Semua dikocek di harga seputar 10-25 ribu per batang. Harga dapat dijangkau serta formasi bahan alami yang dipakai, mengundang perhatian customer untuk beli. Sekarang customer di luar pulau seperti Kalimantan serta Sulawesi bisa konsumsi produk home made ini. Buat anda yang tertarik coba, dapat pesan melalui sosial media facebook serta Whatsapp. Bila ingin tahu ingin melihat-lihat produknya dahulu, anda dapat dating ke pameran/expo produk UKM di Karanganyar.

Bac Juga : English for Indonesia Goes to Kampung Inggris Pare

Konsumsi produk alami begitu disarankan untuk wujudkan kehidupan yang sehat. Menjadi produk home industry, Padma Alami telah mendapatkan keyakinan dari penduduk masalah kualitas produk, dapat dibuktikan dengan adanya banyak peminat. Nantikan apalagi?. Kurangi produk memiliki bahan kimia untuk keadaan badan yang lebih aman ya!

Ikuti terus berbagai berita Bisnis UKM , Kuliner, traveling, ulasan strategi digital marketing dan berbagai berita menarik lainnya di UKMberdaya.com ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here