untitled

Banjir Diskon saat Pameran Perumahan Terbesar di Kediri Raya

UKM BERDAYA – Pembukaan pameran perumahan Real Estate Indonesia (REI) Property Expo 2019 berlangsung semarak di Kediri Town Square (Ketos) kemarin. Pameran yang diikuti puluhan developer tersebut dibanjiri ratusan pengunjung. Rumah-rumah yang ditawarkan adalah rumah subsidi atau non-subsidi.

Hadir dalam opening ceremony REI Property Expo 2019 Dandim 0809 Kediri, kapolresta, BI, OJK, dan rekanan perbankan. “Pameran ini berlangsung sampai 27 Januari 2019,” ujar Ketua REI Kediri Drs Pryono MM, kemarin.

Menurut Pryono, REI Property Expo yang digelar REI Komisariat Kediri untuk memenuhi kebutuhan kepemilikan rumah bagi TNI, Polri, ASN, dan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Sehingga, di REI Expo Property 2019 ini, Anda bisa memiliki rumah idaman atau berinvestasi. “Di pameran ini banyak program menarik dari masing masing developer,” ujarnya.

Ketua DPD REI Jawa Timur Danny Wahid memberi sambutan

Sementara itu, Ketua Panitia REI Property Expo 2019 Sonny Pinaria mengatakan, di pameran ini ada banyak program menarik dan bonus untuk user yang bertransaksi di lokasi. Di REI Prooerty Expo 2019 ini juga hadir program lelang rumah, serta talkshow menarik seputar investasi dan kepemilikan rumah. “Di pameran ini user juga bisa nego langsung dengan owner untuk mendapat harga lebih kompetitif,” ujarnya.

Selain itu, ada diskon provisi dan administrasi hingga 50 persen selama pameran berlangsung untuk KPR non-subsidi dan KPR subsidi. “Jika selama satu jam user menandatangani tanda jadi akan ada gratis tabungan,” ujar Sonny.

Tamu Undangan yang menghadiri pembukaan REI Property EXPO

Tentunya dengan adanya event seperti ini akan menjadi info menarik untuk para pelaku bisnis UKM yang sedang mencari rumah untuk kantor atau hunian.

Jadi tunggu apalagi, datang dan manfaatkan momentum REI Priperty Expo 2019 di Kediri Town Square (Ketos). Miliki rumahnya dan nikmati program KPR.  (LiputanUKM/C)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here