Oleh-oleh Bakpia Karanganyar Kian Populer

0
64

Buka usaha oleh-oleh makanan ciri khas daerah lainnya sekarang tengah banyak dikerjakan beberapa pebisnis. Menurut penilaian mereka, makanan ciri khas daerah lainnya yang di jual di kota spesifik kadang lebih laku. Mengingat penduduk mungkin telah jemu dengan makanan lokal, hingga ingin menjajal makanan ciri khas luar daerah tak perlu berkunjung ke langsung tempat aslinya. Buat anda yang tinggal di Kabupaten Karanganyar serta ingin mencicip salah satunya oleh-oleh ciri khas luar daerah, anda dapat coba Bakpia Wirda, makanan ciri khas Jogja yang di jual di Karanganyar.

Meskipun jual makanan ciri khas daerah lainnya, Danang Prihantoro menjadi owner, berupaya mendatangkan citarasa yang berlainan. “Kalau kelebihan bakpia punya saya mempunyai bentuk yang lebih cocok untuk jadi camilan, tidaklah terlalu besar serta tidaklah terlalu kecil. Pun tidaklah terlalu manis dibanding dengan bakpia pada umumnya” jelas Danang. Ada beberapa variasi perasaan yang dapat anda pilih seperti kacang hijau, ubi ungu, keju, cokelat, di harga Rp.15.000,00 s.d. Rp.17.000,00 isi 10 serta Rp.25.000,00 s.d. Rp.30.000,00 isi 20. Bakpia Wirda cukuplah laku di market, dapat dibuktikan kemampuan produksinya yang telah sampai 10.000 pcs / bulan.

Di balik perjuangannya meningkatkan usaha makanan ciri khas daerah luar Karanganyar, Danang alami kesusahan yang masih tetap termasuk lumrah. Dalam soal marketing contohnya, ruangan cakupan berjualan masih tetap cukuplah hanya terbatas. Sekarang Bakpia Wirda cukup sudah berkembang dengan jumlahnya yang berminat yang makin banyak. Buat anda yang tertarik coba, dapat pesan lewat facebook serta instagram, dan delivery order melalui Go Food. Bakpia Wirda dapat juga jumpai di beberapa moment kuliner pemerintah atau swasta.

Menjajal makanan ciri khas daerah lainnya di kota Anda pantas dicoba. Anda tidak butuh jauh-jauh ke Jogja untuk mencicip bakpia, gampang kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here