Nikmati Dessert ala Prancis di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center

0
60
Nikmati Dessert ala Prancis di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center

UKMBERDAYA.COM – Pecinta santapan dessert ala Prancis kini tak perlu jauh-jauh pergi ke Benua Biru. Di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center menyajikan dessert-dessert lezat tersebut di Coffee Shop Aston Banyuwangi, Moxie. Dibuka dari jam 08.00 – 23.00 WIB setiap harinya. Sebuah pilihan tepat bagi Anda yang ingin bersantai dengan keluarga maupun teman bahkan rekan bisnis. Ini sangat menarik karena desain dan interiornya yang instagramable.

Macam Dessert

Nikmati Dessert ala Prancis di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center

Sajian dessert Moxie sendiri mengusung konsep modern pastry dengan dessert ala Prancis andalan saat ini. Dessert terdiri dari French Pastry dari Macaron, Éclair, Crème Brulee, Croissant, Choc Praline dan masih banyak lagi yang harganya ramah didompet.

“Moxie konsepnya modern pastry dimana kami menonjolkan French Pastry sebagai dessert, ini inovasi berbeda serta pilihan baru untuk masyarakat Banyuwangi. Bagi mereka yang menyukai dessertarganya sendiri ekonomis. Makanan mewah tidak perlu mahal dong, guys. Disini kalian bakal menemukan kemewahan rasa dengan harga yang tidak menguras kantong. Sebagai contoh, Macaron kami jual hanya Rp. 6.000,-/item, di tempat lain bisa sampai Rp. 18.000,- bahkan Rp. 24.000,-/item. Harga ini masuk untuk semua segmen baik pelajar maupun yang sudah bekerja,” kata Pastry Chef Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center Arko Iskandar.

Baca juga: Intip Koleksi Barang Antik di Roemah Coffee Loe Mien Toe Yang Unik


Tidak hanya itu, sejak dibuka ditanggal 3 Juli 2018 lalu, kafe yang terletak sebelum lobby utama Aston Banyuwangi ini menyuguhkan berbagai menu hidangan. Adapun hidangan yang disediakan lokal maupun internasional lainnya yang pastinya menggoyang lidah. Tentu saja bakal bikin kamu ketagihan dessert ala Prancis dan bikin kamu selalu datang kesini.

“Ada berbagai pilihan menu lainnya dari sajian breakfast, salads, burger, sandwich, pizza, maupun main course yang mengenyangkan. Dari sajian beverage ada beraneka juice, milkshake, coffee, hingga pilihan cocktail dan wine,” jelas Gelar Edhi Wibowo selaku Executive Chef Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center.

“Berbagai santapan lezat Moxie Aston akan terus dikembangkan dan menghadirkan menu-menu andalan setiap bulannya. Sehingga masyarakat Banyuwangi akan terus disajikan dengan sesuatu yang baru,” ujar General Manager Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center Yosi Arivianto. Tunggu apalagi, segera ajak teman-teman dan keluargamu datang ke Aston Hotel ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here