UKM BERDAYA – Bagi anda para penggemar olahan bebek, anda wajib mencoba kuliner khas Surabaya yang satu ini, NASI BEBEK SAYANG ANAK CAK YUDI. Ya, Nasi Bebek Sayang Anak Cak Yudi merupakan salah satu pelopor kedai nasi bebek di Jawa Timur.

Kedai ini tak pernah sepi dari pengunjung. Bahkan perharinya, Nasi Bebek Sayang Anak Cak Yudi mampu mengolah 100 ekor beber bahkan bisa lebih saat libur tiba. Nasi Bebek Sayang ini sendiri berlokasi di Jl. Tanjung Torawitan No 39 Perak Bar, Krembangan Kota Surabaya dan buka mulai pukul 3 sore.

Harganya yang ramah dikantong membuat Nasi Bebek Sayang ini digandrungi oleh semua kalangan. Tersedia 3 macam paket menu yang bisa anda pilih, yakni paket biasa, campur, dan juga double.

Anda bisa menikmati paket biasa dengan harga 12K saja. Wah cukup murah bukan? Sambel yang terkenal di Nasi Bebek Sayang ini adalah sambel pencitnya yang terkenal pedas dan juga nendang banget.

Walaupun berdiri dibawah bangunan yang sepi permanen, namun bisnis Nasi Bebek Sayang ini dari masa kemasa tetap bertahan dan tak pernah sepi.

Ini semua karena rasa masakannya yang khas dan tetap lezat dari masa ke masa. Nasi bebek luarnya yang kress banget, dipadu dengan daging dalamnya yang super empuk membuat siapa saja tak tahan dengan godaan dari Nasi Bebek Sayang Anak Cak Yudi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here