Milad Ke-3 PT Anugerah Kubah Indonesia Semarak

0
67
anugerah kubah indonesia

Beri Bantuan Ambulans Gratis, Ribuan Orang Ikut Jalan Sehat

UKMBERDAYA.COM – Peringatan Ulang Tahun (Ultah) ke-3 PT Anugerah Kubah Indonesia berlangsung semarak pada Minggu (7/4). Berbagai acara digelar. Mulai dari jalan santai dengan ratusan hadiah, donor darah, khitanan masal, parade miniatur truk, hingga launching 2 ambulans gratis.

Untuk jalan santai diikuti sekitar 4.500 orang. Hadiahnya sangat banyak. Sepeda gunung, mesin cuci, kulkas,paket liburan ke Bromo, hingga sepeda motor. Semua peserta jalan santai mendapat sarapan gratis.

Sedangkan, untuk khitanan masal dan donor darah diikuti puluhan orang. Untuk peserta khitanan masal, PT Anugerah Kubah Indonesia memberi uang saku, sarung dan peralatan sekolah.

baca juga : Puluhan Pelaku UMKM Gelar Produk di SIK

Di acara milad ke-3 ini PT Anugerah Kubah Indonesia juga melaunching dua ambulans gratis untuk masyarakat Kediri Raya. Untuk layanan ambulans gratis bisa menghubungi 08122222906. “Kami akan memberikan bantuan ambulans gratis setiap tahunnya,” ujar Direktur PT Anugerah Kubah Indonesia Wahyu Agus Ariadi. Menurut Wahyu, PT Anugerah Kubah Indonesia sudah menjangkau seluruh Indonesia. Di 2019, targetnya adalah menjadi perusahaan penyedia sarana ibadah muslim tebesar dan terbaik se-Asia Tenggara.

Ikuti terus berbagai berita Bisnis UKM, Kuliner, traveling, ulasan strategi digital marketing dan berbagai berita menarik lainnya di UKMberdaya.com ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here