SEPAKAT: GM Lotus Garden Hotel and Restaurant Alief Khunaifi (kiri) foto bersama perwakilan vendor setelah teken MoU.
SEPAKAT: GM Lotus Garden Hotel and Restaurant Alief Khunaifi (kiri) foto bersama perwakilan vendor setelah teken MoU.

UKM BERDAYALotus Garden Hotel & Resort membuat gebrakan baru pada tahun 2019 ini. Kemarin Lotus mengundang  lebih dari 120 vendor untuk gathering bersama di Ballroom Lotus Garden Hotel & Resort. Ada berbagai macam jenis vendor yang hadir dalam acara tersebut. Mulai dari vendor Wedding seperti Salon, Event Organiser Wedding, Event Organiser, Pemain  band dan music, Fotografer, bahkan komunitas MC se Kediri Raya. 

Menariknya tidak hanya vendor dari Kota Kediri saja yang hadir namun hadir juga vendor dari kabupaten Kediri dan Nganjuk. Hampir semua salon dan Event organiser di Kediri dan Nganjuk hadir dalam acara gathering ini.

Dalam gathering ini lotus mengajak semua vendor yang hadir untuk bekerjasama. Sesuai tema dari gathering tersebut “Achievement Success Together” lotus mengajak semua vendor yang hadir untuk bekerjasama meraih keberhasilan bersama dan saling menguntungkan satu sama lain.

Baca juga : Kuliner Pizza, Tipis Kruncy dan Tebal Lembut

“Kami ingin menghilangkan statement bahwa di hotel itu mahal dengan mengajak para vendor untuk merasa bahwa lotus ini milik bersama melalui kerjasama ini,” kata Alief Khunaifi General Manager Lotus Garden Hotel & Resort.

SEPAKAT: GM Lotus Garden Hotel and Restaurant Alief Khunaifi (kiri) foto bersama perwakilan vendor setelah teken MoU.
SINERGI: Ratusan vendor foto bersama dengan manajemen Lotus setelah gathering kemarin.

Dalam acara kemarin Lotus juga membagikan banyak voucher makan di fox steak house dan loji café serta voucher menginap hotel lotus kepada vendor yang beruntung. Selain itu para vendor juga di ajak untuk mencicipi langsung berbagai menu unggulan di Lotus garden hotel & Resort yang di sajikan lotus dalam berbagai acara. Pada akhir acara ratusan vendor yang hadir menandatangi MoU untuk bekerjasama.

Bahkan ada beberapa vendor yang langsung mengajukan kerjasama booking tempat untuk acara kliennya. Dan kerjasama ini tidak hanya untuk event wedding saja namun juga untuk berbagai event lainnya seperti arisan, party, seminar, parenting dan kegiatan sekolah.

“Kami mengajak para vendor untuk sukses bersama, semoga dengan kerja sama ini kita bisa saling terus memberikan yang terbaik untuk kline” tambah Alief.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here