Kuliner Khas Jawa Timur, Lezatnya Sate Kreco Khas Loji Cafe
Nikmatnya sate kreco

UKM BERDAYA – Mau bikin bisnis kuliner yang unik? Kamu perlu mencari banyak referensi kuliner unik di setiap daerah. Kali ini tim UKM berdaya akan membahas kuliner unik yang kami rasakan beberapa hari lalu. Sate unik yang beda dari yang lain. Karena sate ini terbuat dari Kreco atau Kol. Namanya Sate Kroco Gundo Wewehan.

Bentuk satenya imut dengan lelehan bumbu kacang diatasnya. Cukup menarik dipandang dan sayang bila dimakan. Tapi siapa sangka, begitu sate kreco ini masuk ke dalam mulut. Rasanya begitu lezat dan berkesan.

Tak ada rasa amis yang menempel pada daging kreco atau kol ini. Kenyal, ringan, gurih dan lezat bersama bumbu kacangnya. Dilengkapi dengan taburan potongan daun jeruk dan irisan bawang merah. Membuat sate ini semakin sedap dan menunjukan kesan tradisional. Dengan rempah alami hingga tambahan garnish yang juga bisa dimakan.

 “Ini memang menu tradisional, rempah-rempahnya alami, bumbu kacangnya juga pas. Memasaknya pun dalam kondisi fresh,” ungkap Puji Teguh, Food & Baverage ManagerLoji Cafe. Selain itu bhan sate ini juga di ambil fresh dari sekitar.Untuk mendapatkan seporsinya, kita bisa jumpai di Loji Cafe. Jalan Jaksa Agung Suprapto, Mojoroto Kota Kediri.

Kalau mau merasakan nikmatnya sate ini bisa datang langsung ke alamat tersebut. Mungkin aja bisa jadi referensi untuk bisnis UKMmu kedepan. (Kuliner/C)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here