UKM BERDAYA – Seperti yang kita ketahui jualan di market place sama dengan judul produk harus sesuai kata kunci yang dicari orang. Salah satu Market Place sebut saja Shopee punya fitur yang memudahkan Anda untuk mencari inspirasi judul produk. Datanya ada dan jumlah pencariannya juga ada.

Jadi untuk jualan di market place jangan asal bikin judul produkmu di market place, lihat dulu datanya. Itulah gunanya riset.

Caranya bagaimana? Kita ambil contoh untuk shopee… Silahkan buka shopee, terus masuk ke Iklanku, terus klik tambah kata kunci, pilih salah satu produk yang mau di iklankan, klik langkah selanjutnya, lalu klik rekomendasi kata pencarian, terus klik +tambahkan. Setelah itu, masukin deh kata kunci yang mau Anda riset. Kalau sudah dapat kata kuncinya, taruh aja di Excel.

Jualan di Market Place Dengan Keyword yang Pas


Nanti ketika upload produk di market place pastikan kata kunci yang Anda riset tadi dimasukan ke judul produk plus jangan lupa kombinasi kata-kata lain.

Baca juga : Bagaimana Caranya Sukses Investasi?

Semoga tips ini bisa bermanfaat ya… bisa nambahin omset bisnis ukmu atau bisnis onlinemu terutama saat berjualan di market place

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here