Jajanan Khas Taiwan Mampu Memikat Anak Muda di Semarang

0
155

Bertandang ke Semarang, janganlah lupa untuk mencicip bermacam kuliner ciri khas yang dijajakan di tiap-tiap pojok kota itu. Jajanan ciri khas lokal ataupun internasional dengan gampangnya kita dapat jumpai dengan bermacam penampilan penyajian. Salah satunya jajanan yang sekarang tengah happening serta disukai oleh kelompok muda Semarang ialah Koo Crispy. Jajanan yang diadopsi dari Taiwan itu jadi buruan terpenting saat ada moment yang menyertakan anak-anak muda di dalamnya.

Berkunjung ke stand Koo Crispy, kita dapat mencicip beberapa type makanan ciri khas Taiwan seperti crispy chicken, squid crispy, tofu crispy, mushroom crispy, serta french fries. Semua type makanan itu di jual dengan rata-rata harga Rp.8.000,00 s.d. Rp.25.000,00/ porsinya. Perasaan serta harga nya yang dapat dijangkau di kantong anak muda membuat Koo Crispy jadi jujukan penghilang lapar.

Perjalanan Koo Crispy

Kurangnya kompetitor serta tingginya daya beli bermacam makanan ciri khas Taiwan jadi fakta penting buat Danil membangun Koo Crispy. Di awalnya meningkatkan upayanya itu, Danil sudah sempat terhalang dengan pendanaan. “Waktu pertama-tama membuka (usaha) masih tetap hanya terbatas di modal, jadi beli bahan serta perlengkapan juga tidak langsung komplet, minimum dapat buat jalan dahulu,” jelas Danil pada team liputanUKM. Waktu itu, uang 1,5 juta jadi modal awal yang dikeluarkan Danil untuk wujudkan mimpinya mempunyai satu usaha.

Modal minim dapat dibuktikan tidak menurunkan semangat Danil dalam meningkatkan Koo Crispy. Keuletan yang ia perlihatkan makin lama mendapatkan tanggapan positif dari kelompok penduduk terutamanya anak muda Semarang. Lebih langkah merajut kedekatan dengan customer yang ditempuh Danil cukuplah efisien, yaitu menyertakan diri dalam event-event anak muda yang hampir tiap-tiap minggu diselenggarakan di Semarang.

Langkah yang dikerjakan Danil membawa hasil dengan dibukanya outlet Koo Crispy di Jalan Hasanuddin Kota Semarang. Dengan outlet itu Danil dapat lebih konsentrasi meningkatkan bisnisnya tiada kurangi ekspansi Koo Crispy ke beberapa moment anak muda. Tidak hanya outlet serta buka stand di beberapa moment, Koo Crispy dengan gampang dapat diketemukan dalam dunia maya, terutamanya media sosial. Langkah demikian dikerjakan sebab sekarang ini eranya telah merambah ke pemasaran online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here