UKM BERDAYA – Suka menyantap aneka hidangan mi super pedas? Seberapa kuat Anda makan makanan pedas? Bagi Anda pecinta kuliner pedas dan sedang berada di Kediri, belum afdol rasanya jika belum mencoba makan di Mi Level Indopedas di Kediri. Mi level Indopedas  adalah sebuah kedai makan usaha dari 12 pengurus Komunitas Pengusaha Muslism Indonesia Korwil Kediri. Dan kedai ini menyajikan hidangan mi instan dengan rasa super pedas.

Tingkat kepedasannya pun bisa ditentukan sesuai dengan selera pengunjung. Warung ini memberikan nama unik untuk setiap level kepedasan mi yang disajikan. Yaitu :

  • Level 1 = SD dengan 25 cabe
  • Level 2 = SMP dengan 50 cabe
  • Level 3 = SMA  dengan 75 cabe
  • Level 4 = SARJANA dengan100 cabe
menu makanan di Indopedas


Baru lihat menunya saja sudah bikin ngiler ya. Walaupun harga per porsinya ditentukan berdasarkan tingkat kepedasan, namun harganya terbilang cukup terjangkau. Rata-rata dibanderol dari Rp 8.000 sampai Rp 26.000 saja. Kedai makan Indopedas ini baru opening sabtu (26/19) kemarin. Jika ingin mampir dan mencicipinya Anda bisa datang di Fresh Coworking Space Cafe, Jl soekarno Hatta no 09, Kediri.

Tenang saja, bahan yang digunakan untuk menciptakan rasa pedas adalah cabai asli yang digiling dengan bumbu lainnya. Bukan merica atau saus cabai eceran. Rasa pedasnya pun sangat nyata dan khas di lidah.

Selain mi pedas di sini disajikan dengan berbagai topping. Mulai dari telor  ceplok, sosis, baksi, kornet dan sempol. Ada slogan unik dari Mi level yang bikin Anda semakin tertantang untuk mencobanya yaitu Indopedas Jagonya Pedas Indonesia. Makan Mi level di sini dapat mengakibatkan kepedasan, bibir dower, mata berkaca-kaca, dan berkeringat. (kuliner/C)

Baca juga : Mie Goreng Level 100 Cabe, Berani Coba?

Baca juga : Semarak Grand Opening Indopedas, Di Kunjungi Ratusan Pembeli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here