Gran Max PU

UKMBERDAYA.COM – Bagi Anda yang memiliki usaha jasa angkutan barang tak perlu bingung. Karena Daihatsu Gran Max Pick Up jawabannya. Mobil dengan bak terbuka ini mampu mengangkut barang yang banyak. Apalagi, mesin Daihatsu Gran Max Pick Up tangguh dan bertenaga, bandel, serta irit bahan bakar. Hal ini menjadikan banyak pengusaha memburu mobil Daihatsu ini.

Branch Manager Daihatsu Kediri Ronald Limanauw mengatakan, harga Daihatsu Gran Max PU sangat terjangkau. Apalagi, dengan desain interior yang  mewah membuat pengemudi lebih nyaman.

Dengan desain baru yang dinamis, Gran Max Pick Up teranyar ini mengalami perubahan yang signifikan menjadikan tampilan mobil semakin keren. Hadir dalam tiga level trim, yaitu Pick Up, Blind Van, dan Box. “Masing-masing ditawarkan dengan varian 1.3 dan 1.5,” ujar Ronald.

Baca juga : Gebyar Wirausaha Mitsubishi Semarak Semakin Dekat dengan Konsumen

Dengan mesin 1.3, pick up tersebut mengeluarkan daya maksimum sebesar 88 Ps pada 6.000 rpm dan torsi puncak sebesar 114 Nm pada 4.400 rpm. Di sisi lain, mesin 1.5 mampu menyemburkan tenaga 97 ps pada 6000 rpm, dengan torsi maksimum yang dihasilkan sebesar 133 Nm pada 4.400 rpm. Teknologi injeksi yang irit bahan bakar dan VVT-i yang disematkan dalam mesin memungkinkan mobil ini untuk menempuh 13,33 km/L. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Daihatsu Kediri di Jalan Soekarno Hatta 152. Telepon 0354- 684412, 688501.

Ikuti terus berbagai berita Bisnis UKM , Kuliner, traveling, ulasan strategi digital marketing dan berbagai berita menarik lainnya di UKMberdaya.com ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here