UKMBERDAYA.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bersama PT Sun Star Motor menggelar ‘Gebyar Wirausaha Mitsubishi’. Acara tersebut berlangsung semarak di Hall Bukit Daun Hotel Rabu (12/3).

Branch Manager PT Sun Star Motors Mochamad Koyum mengatakan, tujuan digelar gebyar wirausaha mitsubishi untuk mempererat hubungan dengan konsumen. Selain itu, acara itu sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi Motors kepada konsumen setia kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia. Pada even kali ini, PT MMKSI mengangkat kembali model L300, serta mempromosikan TRITON SC 4×2 dan TRITON Athlete melalui unit display dan sesi presentasi produk.

Kendaraan niaga ringan Mitsubishi ini telah lama hadir dan menjadi partner bisnis konsumen di berbagai macam skala usaha di Indonesia. Kami berupaya untuk menghadirkan kendaraan niaga ringan yang memiliki nilai ekonomis, tangguh, dan efisien untuk menunjang usaha dan memaksimalkan laju bisnis konsumen. “Semoga kami bisa lebih dekat dan memahami kebutuhan konsumen,” ungkap Koyum.

Dalam kesempatan di Gebyar Wirausaha Mitsubishi ini para undangan tetap bisa melakukan aktivitas 3S (Sales, Service & Spare parts). Di mana terdapat sesi open sales khusus untuk produk T120ss, L300 dan TRITON SC 4×2 dengan hadiah yang berlaku pada even serta Services and Spare Parts Corner saat kegiatan berlangsung, berikut dengan penawaran harga khusus untuk jenis spare parts tertentu.

Baca Juga : Kembangkan bisnismu di Bukalapak

Kepercayaan konsumen terhadap kendaraan niaga ringan Mitsubishi terbukti dengan capaian penjualan model L300 pada Januari-November 2018 sebanyak 22.515 unit dengan pangsa pasar 76% dan menjadi pemimpin pasar di kelasnya. Sedangkan penjualan model T120ss mencapai 9.837 unit, Triton SC 4 x 2 mencapai 416 unit pada Januari-November 2018, dan untuk model Triton Athlete penjualan pada bulan April hingga Desember 2018 mencapai 232 unit. Dengan adanya acara ini tentu menjadikan mitsubishi dekat dengan para konsumennya.

Ikuti terus berbagai berita Bisnis UKM , Kuliner, traveling, ulasan strategi digital marketing dan berbagai berita menarik lainnya di UKMberdaya.com ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here