Daihatsu Ayla 1.2 Makin Keren dan Bertenaga

UKMBERDAYA.COMDaihatsu Kediri semakin memanjakan customer setianya. Pada Sabtu (9/3) Daihatsu Kediri menggelar ‘Showroom Event Daihatsu Ayla’. Di even itu, Daihatsu menampilkan Daihatsu Ayla 1.200 CC.

Tampil dengan kapasitas mesin yang sudah ditingkatkan,  Daihatsu Ayla 1200 CC menjadi mobil yang lebih bertenaga dan irit. “Sebagai mobil kelas Low Cost Green Car (LCGC), konsumsi bahan kabar Ayla 20 km/liter,” ujar Ronald Limanauw, Branch Manager Daihatsu Kediri.

Tampilan Ayla 1.2 lebih segar baik interior atau eksterior. Di eksterior, terlihat perubahan pada projector headlamp, LED DRL, polished alloy wheel dan LED rear combi lamp.

Sementara pada interior kini dilengkapi dengan Audio 2DIN Touchscreen dan steering switch. Sedangkan untuk Ayla varian 1.0-liter juga terjadi perubahan minor pada sisi tampilan. Seperti peremajaan desain grille dan bumper

Baca Juga : Bank Jatim Kediri Serahkan Puluhan Jamban Sehat

Daihatsu Ayla 1.2 Makin Keren dan Bertenaga

Untuk diketahui, pada kesempatan ini Daihatsu Kediri membuat program dan penawaran kusus untuk PNS, TNI, Polri. Mulai DP dan angsuran lunak. “Yang melakukan SPK di showroom event dapat voucher perawatan kecantikan,” ujar Ronald. Jadi tunggu apalagi, segera datang ke showroom Daihatau Kediri, Jalan Soekarno Hatta 152 Kediri atau hubungi Daihatsu Kediri 0354- 684412, Daihatsu Pare 0354-399884. “Kami siap melayani sampai meja pribadi Anda,” pungkas Ronald.

Ikuti terus berbagai berita Bisnis UKM , Kuliner, traveling, ulasan strategi digital marketing dan berbagai berita menarik lainnya di UKMberdaya.com ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here