Cekstok Majukan UMK di Jawa Timur

Ciptakan Lapangan Kerja Milenial dengan 6 Jurus Internet Marketing

UKMBERDAYA.COM – Pada era modern saat ini banyak muncul platform digital seperti Lazada, blibli.com, zalora, shopee, tokopedia dan banyak lainnya. Salah satu platform digital atau e-commerce lokal yang saat ini sedang berkembang dan sudah berhasil memajukan banyak UKM di Jatim adalah Cekstok.

Cekstok merupakan platform digital yang menghubungkan produsen/supplier barang dalam hal ini banyak pelaku UKM dengan jaringan reseller dalam sebuah sistem digital. Sistem digital yang dibangun di sini sudah terintegrasi dengan fulfillment center yang berada di beberapa lokasi strategis dan dapat diakses real time.

Cekstok merupakan platform asli buatan orang Blitar. Kantornya di Jalan Prof Dr Moestopo No 88, Ngadiluwih, Kabupaten Kediri dan Jalan Mastrip No 5, Blitar. Menariknya dari platform ini adalah sistem yang dibentuk untuk memberdayakan UKM. Di mana banyak UKM yang sudah dibina Cekstok bahkan diberikan investasi dan berhasil berkembang pesat menjadi salah satu supplier di Cekstok. Selain itu, ada juga support yang diberikan Cekstok kepada para resellernya dengan memberikan program edukasi 6 jurus internet marketing untuk meningkatkan transaksi mereka. Dengan adanya sistem ini pastinya akan meningkatkan ekonomi masyarakat baik yang menjadi supplier ataupun reseller. Dengan adanya platform ini akan memacu masyarakat Indonesia agar menjadi bangsa produsen.

Baca juga : Hadapi Persaingan Pasar Global, UKM Butuh Edukasi dan Pembinaan

Cekstok Majukan UMK di Jawa Timur

Selain itu, sistem reseller yang terus dibina oleh Cekstok dengan program edukasi 6 jurus internet marketing akan menciptakan lapangan kerja milenial dan memperdayakan banyak warga yang masih belum bekerja atau ingin berwirausaha namun tidak memiliki modal. Cekstok didirikan sejak 3 tahun lalu dan banyak resellernya yang sukses berjualan dengan omzet miliaran dari Cekstok. Jika Anda ingin bergabung menjadi supplier atau reseller dari Cekstok, silakan mengakses ke alamat cekstok.com.

“Kami ingin memberdayakan masyarakat dan ikut berkontribusi dalam mengembangkan ekonomi di Indonesia dengan adanya platform digital Cekstok,” ujar CEO Cekstok Riko Saputro.

Ikuti terus berbagai berita Bisnis UKM , Kuliner, traveling, ulasan strategi digital marketing dan berbagai berita menarik lainnya di UKMberdaya.com ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here