Buka Puasa Senin-Kamis Gratis di Ayam Geprek Sa’i

UKMBERDAYA.COM – Jika Anda lapar dan ingin makan menu ayam dengan rasa yang nikmat. Bisa datang ke Ayam Geprek Sa’i di  Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa No 8 Kota Kediri.  Ayam Geprek Sa’i menyediakan berbagai olahan ayam yang digeprek jadi satu dengan berbagai olahan sambal istimewa. Mulai dari sambal korek, sambal bajak, sambal bawang, hingga sambal hijau. Ada juga menu baru istimewa yaitu cah kangkung, cah tauge dan cah kacang panjang. Menu cukup membantu memanjakan lidah. Ayam geprek tanpa tulang dengan sambal korek ini salah satu ayam yang menjadi pilihan di antara menu lainnya. “Gini nih yang khas sambalnya. Kelas sambal yang paling pedas,” ungkap Mei.

Selain olahan ayam gepreknya yang nikmat, ada yang menarik di Ayam Geprek Sa’i  Kota Kediri ini. Salah satunya adalah gratis makan dan minum bagi siapa saja yang berbuka puasa Senin dan Kamis. Selain bagi yang ingin tambah nasi bisa dapat free tambah nasi bagi yang makan di Ayam Geprek Sa’i setiap hari Jumat.

Buka Puasa Senin-Kamis Gratis di Ayam Geprek Sa’i
RAMAI : Para pengunjung mengantri di ayam ge[rek sai Kota Kediri

Baca juga : Kuliner Mie Instan Hits di Malang Raya

Ini merupakan program khusus Ayam Geprek Sa’i Kota Kediri. Ayam Geprek Sa’i juga rutin memberikan santunan dan mengajak makan bersama puluhan anak yatim setiap hari Jumat. Targetnya ada ribuan anak yatim yang akan diajak makan bersama dan diberi santunan setiap hari Jumat. “Ini merupakan program khusus kami. Semoga rumah makan ini bisa semakin berkah dan barokah,” ujar owner Ayam Geprek Sa’i Kota Kediri Eviana Hapsari. Jadi tunggu apalagi, nikmati berbagai promo di Ayam Geprek Sa’i Kota Kediri.

Untuk informasi bisa menghubungi  085851426667/081334011662

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here