Berlibur di Luar Negeri Bersama EF English First Homestay

UKMBERDAYA.COM – Masa liburan sekolah adalah masa yang dinanti-nanti, terutama oleh para pelajar atau anak sekolah. Namun, terkadang orang tua merasa khawatir bagaimana sang anak akan menghabiskan masa liburannya. Tentunya, Anda ingin anak Anda mengisi masa liburan sekolahnya dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat sekaligus mengembangkan potensi diri mereka.EF
English First asa solusinya.

Untuk itu, EF English First meluncurkan sebuah program belajar bahasa Inggris yang khusus diadakan pada masa liburan sekolah sambil mengunjungi berbagai destinasi pilihan di luar negeri untuk pengalaman tak terlupakan.

EF Homestay: Program Belajar Bahasa Inggris di Luar Negeri dari EF English First

Sebagai pemimpin industri pendidikan bahasa global selama lebih dari 50 tahun secara global dan lebih dari 20 tahun di Indonesia, EF English First memiliki beragam program pembelajaran bahasa Inggris yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan anak Anda.

Salah satunya adalah program EF English First Homestay, yang mana ia adalah program belajar bahasa Inggris ke luar negeri dalam grup bersama pendamping di masa liburan sekolah.

Putra/putri Anda dapat bergabung dalam program EF Homestay, pergi ke luar negeri, dan bertemu teman-teman baru dari berbagai negara.

Mereka dapat melihat dunia, membuka wawasan baru, dan menjadi lebih percaya diri saat kembali ke Indonesia dengan kemampuan berbahasa Inggris yang lebih terlatih.

Program EF Homestay sendiri ditujukan untuk anak-anak dan remaja mulai dari usia 8 tahun hingga 17 tahun, dengan durasi program selama 2 hingga 3 minggu.

14 Destinasi Pilihan dengan Lebih Dari 50 Program Belajar

Anak Anda dapat memilih kota destinasi tempat mereka menghabiskan liburan sambil belajar bahasa Inggris yang tersedia di berbagai negara sesuai dengan kelompok usia mereka; seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, New Zealand, dan Singapura.

Selain itu, EF English First menawarkan beberapa metode untuk belajar; mulai dari pelajaran yang dipandu oleh guru di dalam kelas sampai program yang fokus pada berbagai topik tertentu, seperti seni dan olahraga.

Program belajar juga bisa menyesuaikan kebutuhan anak Anda, contohnya bila anak Anda membutuhkan program belajar bahasa Inggris yang intensif, Anda bisa memilih program EF Homestay dengan jadwal kegiatan belajar mengajar yang lebih banyak.

Jelajahi Negara Destinasi Melalui Aktivitas dan Jalan-jalan

Nikmati kegiatan outdoor atau di luar kelas, berbagai turnamen olahraga, dan acara malam yang terencana; semuanya ada di kota di berbagai negara tujuan yang dapat Anda pilih sesuai keinginan maupun kebutuhan putra/putri Anda untuk menggali pengalamannya dan mengasah kemampuan berbahasa Inggrisnya.

Belajar Melalui Praktek

EF English First menawarkan beberapa cara untuk belajar bahasa Inggris dalam program EF Homestay; mulai dari belajar di dalam ruang kelas secara intensif sampai program tur lanjutan di luar kelas sambil melatih dan mempraktekkan langsung kemampuan berbahasa Inggris anak Anda.

Mengandalkan Kualitas & Keamanan EF

Seorang pembimbing yaitu EF English First Leader akan mendampingi anak Anda dari hari pertama program berlangsung sampai perjalanan kembali ke Indonesia.

Baca juga : 6 Museum Jadi Alternatif Wisata Saat Musim Hujan

Sehingga, Anda tak perlu khawatir akan aspek kualitas dan keamanan dari program EF Homestay karena anak Anda akan selalu dibimbing dan dimonitor oleh EF Leader sepanjang program EF Homestay.

Segera Daftarkan Anak Anda untuk Berlibur Sambil Belajar Bahasa Inggris di Luar Negeri Bersama EF Homestay

Kunjungi EF Kediri di Jl. Letjend Haryono No. 27 sekarang juga dan daftarkan anak Anda untuk menghabiskan masa liburan sekolah dengan belajar bahasa Inggris sambil mengunjungi berbagai destinasi di luar negeri.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi (0354) 672-222, ikuti fanpage Facebook EF Kediri dan Instagram EF Kediri (@ef_kediri), atau kunjungi www.ef.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here