Belajar Bahasa Inggris Bersama Pengajar Terbaik Berstandar Internasional di EF English First Kediri

UKMBERDAYA.COM – Dalam belajar bahasa Inggris, salah satu kunci krusial untuk mencapai expected learning outcome atau hasil pembelajaran yang diharapkan—yaitu kemampuan untuk menguasai bahasa Inggris—adalah guru atau pengajar bahasa itu sendiri, karena mereka lah yang terjun langsung untuk mengajarkan anak belajar bahasa Inggris dengan masing-masing metode dan gaya mengajarnya.

Sebagai lembaga pendidikan bahasa Inggris bertaraf internasional yang sudah berkiprah selama lebih dari 50 tahun di seluruh dunia dan lebih dari 20 tahun di Indonesia, EF English First memiliki jajaran pengajar terbaik yang sudah memenuhi berbagai kualifikasi dan standarisasi ketat yang sudah kami tentukan demi memenuhi standar kompetensi pengajar yang diharapkan.

Standarisasi ini dibutuhkan agar tiap-tiap siswa EF dapat menerima kualitas pengajaran yang sama antara satu dengan lainnya, yaitu pendidikan bahasa Inggris yang berkualitas.

Pengajar EF Sudah Tersertifikasi dengan Standar Internasional

Tiap-tiap pengajar kami sudah memiliki berbagai sertifikasi berstandar internasional yang sudah terakreditasi oleh beragam institusi pendidikan internasional, salah satunya adalah University of Cambridge di Inggris.

Berbagai sertifikasi tersebut di antaranya adalah TKT atau Teacher Knowledge Test dari Cambridge English, TEFL atau Teaching English as a Foreign Language dari berbagai institusi pendidikan internasional, dan CELTA atau Certificate in Teaching English to Speakers of Other Languages dari Cambridge English.

Sertifikasi tersebut wajib dimiliki oleh para pengajar kami, bahkan bagi pengajar native speaker atau penutur asli bahasa Inggris sekalipun, sehingga kompetensi mereka dalam mengajarkan bahasa Inggris kepada siswa EF pun terjamin.

Dengan sertifikasi berstandar internasional tersebut, dapat dipastikan bahwa pengajar EF adalah pengajar bertaraf internasional dengan kemampuan mengajar bahasa Inggris yang mumpuni karena tiap-tiap tes di atas menguji kapabilitas dari masing-masing pengajar dalam mengajar bahasa Inggris.

Pelatihan dan Observasi Guru Secara Rutin

Demi memastikan kualitas pengajar EF agar tetap menjadi yang terbaik untuk murid kami, EF secara rutin mengadakan teacher training atau pelatihan untuk guru-guru EF setidaknya sekali setiap bulannya.

Sejak awal pengajar EF bergabung, mereka harus melalui teacher training pertama selama kurang lebih 70 jam sebelum akhirnya diterjunkan langsung ke dalam kelas untuk mengajar murid-murid EF.

Baca juga : Liburan Asik di Blue Point Beach Bali

Kami juga secara rutin melakukan observasi untuk memastikan performa pengajar kami agar tetap prima, mulai dari memonitor cara mereka mengajar hingga melihat metode pengajaran yang digunakan oleh pengajar kami.

EF Kediri Telah Terakreditasi ‘A’

Selain para pengajar kami yang telah tersertifikasi secara internasional, sekolah bahasa Inggris kami di EF English First Kediri juga sudah memperoleh akreditasi berpredikat ‘A’ secara nasional yang menjadi jaminan mutu kualitas sekolah kami.

Daftarkan Putra dan Putri Anda di EF Kediri dan Mulai Belajar Bahasa Inggris Bersama Pengajar Terbaik dengan Sertifikasi Berstandar Internasional

Kunjungi EF Kediri di Jl. Letjend MT Haryono No. 27 dan segera daftarkan anak Anda untuk belajar bahasa Inggris bersama pengajar terbaik dari EF yang sudah memenuhi kualifikasi dan sertifikasi berstandar internasional.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran silahkan hubungi (0354) 672-222, ikuti Facebook EF Kediri dan Instagram EF Kediri (@ef_kediri), atau kunjungi www.ef.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here