Bahan Hijab Kekinian Favorit Hijabers

0
53
Toko Online Hijab Terbaru

Bahan hijab kekinian yang banyak menjadi pilihan favorit para hijabers. Selain motif dan model, hijabers biasanya pertama kali akan mempertimbangkan hijab yang nyaman dipakai. Hal ini tentunya berhubungan dengan bahan hijab yang akan anda dipilih. Para artis dan selebgram sering kali tampil dengan gaya hijab simpel tapi menarik.

Selain terlihat anggun dalam balutan busana muslim syari dan hijab, ada hal lain yang perlu dipertimbangkan sebelum berburu hijab. Salah satunya adalah kenyamanan. Para hijabers harus teliti dan pintar memilih bahan hijab yang cocok dengan bentuk wajah dan pastinya nyaman dipakai.

busana muslim

Bagi perempuan muslim yang memakai hijab, umumya selalu mengikuti model hijab terbaru. Berbagai media social bisa menjadi acuan trend hijab yang kekinian. Pilihannya juga semakin beragam. Bukan hanya modelnya yang instan atau tidak, bahannya pun ada trend tersendiri.

Mereka yang sehari-hari memakai jilbab menyukai beberapa model dasar, yang instan dan yang non instant. Untuk jilbab instant cenderung lebih menyukai yang modelnya simple, bahan adem, warna netral dan mudah dipadu padankan dengan warna baju. Jadi kalo sudah cocok, biasanya mereka cenderung sering banget pakai hijab tersebut. Pemakaian hijab instant ini biasanya saat acara santai atau acara outdoor yang memang butuh pakaian praktis.

Nah untuk jilbab yang non instant apa tidak disukai? Tidak juga yah… mereka tetap kok punya koleksi hijab yang berbentuk segi empat atau pashmina. Hijab segi empat biasanya mereka gunakan di acara resmi, entah untuk dipakai saat bekerja, saat menghadiri undangan,  atau saat keperluan resmi lainnya. Tapi kalau sewaktu-waktu pengen pake saat berpergian atau treveling ya mereka pakai juga yang segi empat.

Belakangan ini trend hijab printing terbaru sering menggoda mereka untuk memiliki koleksinya. Hehee… pasti taukan motif dan warna nya itu loh cakep-cakep dan terkesan elegan cocok dipakai untuk keperluan resmi tapi tetap santai.

Bahan-bahan yang Umum Digunakan untuk Hijab Printing

Kenyamanan memakai hijab menurut kami memang ditentukan oleh bahannya. Bahan yang berkualitas jelek tentu tidak awet dan tidak nyaman dipakainya. kami mempunya jilbab paris polos yang usianya sudah lebih dari 5 tahun tapi tetap nyaman dipakai. Nah kalo sekarang ada beberapa bahan yang umum digunakan untuk hijab printing.

Bagi anda yang mungkin sedang mencari toko online hijab yang berkualitas dan terpercaya kami merekomendasikan untuk berkunjung ke website hijab.id

Bahan-bahan hijab favorite hijabers itu antara lain adalah sebagai berikut :

  • Katun, bahan ini dikenal adem, lembut, dan tidak mudah kusut. Untuk menjadi hijab printing bahan ini mudah menyerap tinta dan gambar menempel baik sehingga printing bertahan lama. Apalagi kain katun tidak luntur dan tidak mudah pudar warnannya.
  • Hijab bahan voal umumnya dipakai oleh para hijabers untuk outfit sehari-hari. Bahannya terbuat dari kain katun, jadi teksturnya halus dan gak bikin gerah. Dibandingkan hijab paris, bahan voal lebih tebal, jadi tidak transparan. Untuk variasi, hijab voal ada yang bermotif dan polos.
  • Hijab Satin atau Silk, Hijab berbahan satin memang selalu jadi andalan para hijabers, termasuk artis dan selebgram. Bahannya yang mengilap, sehingga si pemakai terkesan mewah. Alasan lain, karena hijab bahan satin punya beragam motif menarik yang bisa digunakan untuk beragam keperluan, seperti kondangan, ke kantor, atau pakaian sehari-hari.
  • Hijab Berbahan Kashmir, Bahan kashmir terkenal lembut, karena terbuat dari bulu domba yang harganya cukup mahal. Hijab pashmina mudah diatur dan dibentuk jadi beragam model hijab. Meski begitu, bahan pashmina yang agak tebal ini kurang nyaman dipakai saat cuaca begitu panas. Jadi kita bisa memakainya di waktu malam hari.

Toko Online Hijab

Pilihan produk untuk hijab :

  • Casual Scarf, berupa produk hijab printing segi empat berbahan voal, adem, lembut, dan warna-warna kalem.
  • Pashmina,  bahan premium voal dengan ukuran 200cm x 75cm. Pashmina ini bahannya lembut, tidak licin, tidak menerawang, nyaman dipakai seharian, tidak lepek, tegak sempurna di dahi.
  • Potton laser cut, berupa jilbab segi empat polos ukuran 106 cm x 106 cm berbahan polly cotton yang bagian pinggirnya berpola. Bahan yang adem dan lembut, mudah dibentuk, dan ringan bikin nyaman dipakai seharian.
  • Syar’i scarf, hijab printing terbaru kategori syar’i scarf ini ukurannya cukup besar 140 cmx140 cm jadi cocok untukm yang suka dengan syar’i style. Bahan premium voalnya udah pasti adem dan nyaman dipakai sehari-hari dan acara istimewa.
  • Voal plain, hijab terbaru dengan bahan voal plain, polos, dan warnanya juga kalem. Ukuran 115 cmx115 cm, bahan mudah dibentuk, ringan dan nyaman digunakan.

Nah bagi anda yang ingin berkunjung bisa langsung ke alamat di bawah ini untuk mendapatkan hijab terbaru yang trendy dan juga busana muslim pilihan terbaik kekinian.

Ruko Puri Dago A3, Jl.Terusan Jakarta,  Antapani, Bandung 40293

Dapatkan Busana Muslim Terlengkap dan Koleksi Hijab Printing Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here