Ala Chistar Inovasi JajananTradisional di Batam

0
38

Ramainya jajanan paket yang di jual di beberapa swalayan/ minimarket, tidak menggugurkan eksistensi jajanan tradisionil. Camilan dari pedagang kaki lima masih tetap jadi menu favorite buat beberapa orang. Tidak hanya harga nya yang relatif tambah murah, perasaan bumbu serta bahan aslinya lebih berasa tiada bahan pengawet. Umumnya, jajanan ini di jual di beberapa gerai yang dapat kita jumpai di beberapa pojok kota, terpenting tempat di mana beberapa orang ramai bergabung.

Diantaranya di Kota Batam, anda akan menjumpai berbagai macam pelaku bisnis UMKM yang jual camilan ini. Soraya Eichi, wanita yang hampir masuk umur 21 tahun ini ialah salah satunya pelaku bisnis UMKM yang termasuk cukuplah sukses di usianya. Bila anda sempat berkunjung ke satu tempat serta temukan gerai jualan memiliki loabel Chistar, ini adalah usaha camilan yang dibuat oleh Soraya.

Buat anda yang bertandang ke Batam, jajanan punya Chistar ini pantas dicoba. Uniknya pada sebuah gerai, Chistar mendatangkan variasi jajanan. Cireng rujak, cilok bolognese, bakwan jagung, tahu, serta lumpia, dapat anda cicip sesuai dengan hasrat. Ditambah lagi ini makanan cilok pertama di Batam yang memakai saus Bolognese. Rasa-rasanya juga tidak disangsikan, sebab tidak dikit orang yang singgah ke gerai Chistar serta beli jajanannya untuk mengganjal perut.

Tiap-tiap bulannya, Chistar menghasilkan 4000 pcs jajanan mudah untuk di jual, cukuplah laku kan? Bermacam jajanan itu di jual di harga dapat dijangkau yakni Rp.10.000,00 per porsinya. Ingin tahu dengan citarasa jajanan Chistar? Anda dapat membelinya langsung atau pesan lewat go food.

Di usianya yang masih tetap cukuplah muda, Soraya begitu tekuni usaha ini sampai temukan taktik supaya harga serta rasa-rasanya dapat berteman dengan pasar. Chistar dirintis baru awal tahun 2017, satu periode waktu yang dapat disebut cukuplah cepat untuk bangun usaha. Pengembangan yang didatangkan jadi kelebihan sendiri untuk Chistar. Pengalaman ini dapat jadi ide buat pebisnis UMKM yang lain, jika pengembangan merupak segi yang begitu bertindak dalam melakukan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here