4 Cara Jitu Menghasilkan Uang dari Facebook

0
78
Menghasilkan Uang dari Facebook

Jika Anda pembisnis online, maka menghasilkan uang dari facebook atau media sosial lainnya bukanlah hal yang aneh. Tapi untuk anda yang baru mengenal internet, tentunya menghasilkan uang dari facebook adalah sesuatu yang kurang masuk akal.

Nah, untuk anda yang masih pemula dalam menggunakan internet, dan belum percaya jika bisa menghasilkan uang dari facebook, berikut ini kami bagikan petunjuknya. Semoga bisa membuka wawasan anda dan anda akan mendapatkan ide melakukan hal serupa

Cara Menghasilkan Uang dari Facebook

Perlu diketahui bahwa untuk bisa menghasilkan uang dari facebook, bukan berasal dari Facebook itu sendiri. Melainkan dilakukan dengan memanfaatkan orang orang yang berinteraksi di media jejaring sosial tersebut.

Baca Juga : Jadikan Hobimu Sebagai Ladang Bisnis

1. Menjual dan Menawarkan Jasa

Yang terpenting bagi seorang pebisnis adalah mampu memanfaatkan peluang yang dimilikinya. Begitu pula dengan bisnis online. Bisnis online di bidang jasa termasuk yang lebih mudah dibandingkan di bidang produk. Selain itu juga mampu menghasilkan uang yang lumayan.

2. Jasa Penambah Like Fans Base

Agar mampu menghasilkan uang dengan menawarkan jasa penambah like, Anda harus memiliki strategi khusus dan perangkat yang mendukung. Meskipun cukup menguras waktu dan tenaga Anda, namun hasil yang didapatkan tergolong cukup besar.

Rentang harga yang biasanya ditawarkan oleh para penjual jasa penambah like adalah Rp 350.000-Rp 6.000.000 bisa lebih. Tentu saja tergantung request jumlah likes dari user.

Baca Juga : Dari Pebisnis Konvensional Menjadi Dropshipper Internasional

3. Jasa Pemasangan Iklan

Tips menghasilkan uang dari facebook berikutnya adalah menawarkan jasa pemasangan iklan. Karena facebook salah satu sosial media yang sangat ramai digunakan orang, maka banyak pengusaha yang memanfaatkan facebook sebagai media atau sarana untuk mempromosikan produknya.

Namun tidak semua orang bisa memasang iklan di facebook. Maka disinilah tugas Anda sebagai penjual jasa pemasangan iklan.

Bila Anda berminat menjalani bisnis ini, maka Anda harus memiliki kartu kredit sebagai media pembayaran dengan pihak Facebook. Namun, jasa pemasangan iklan adalah cara paling cepat menghasilkan uang dari facebook.

4. Menjual dan Menawarkan Produk/Barang

Jika Anda adalah seorang pedagang suatu produk tertentu, maka Anda bisa memanfaatkan facebook sebagai media pemasaran barang dagangan Anda dengan gratis. Baik barang fisik maupun digital bisa Anda pasarkan melalui facebook.

Hal tersebut karena facebook merupakan media sosial yang memiliki pengguna yang sangat banyak. Sehingga, sangat cocok digunakan sebagai lahan memasarkan barang Anda sehingga hasil penjualan Anda pun semakin meningkat.

Baca Juga : Jadikan Produk Anda Laris di Instagram Dengan Tips Ini

Lantas bagaimana cara menghasilkan uang dari facebook jika kita adalah seorang penjual barang? Caranya sangatlah mudah.

Anda hanya harus menyiapkan satu akun khusus yang berisi barang-barang dagangan Anda. Lalu setiap Anda ingin mempromosikan barang, Anda hanya perlu mengunggah foto barang tersebut.

Agar banyak orang yang mengetahui barang Anda, Anda bisa meminta bantuan kerabat atau kolega Anda untuk menshare link dagangan ke berandanya.

Cara ini sudah banyak diterapkan oleh para pengusaha pakaian, kosmetik, dan lain sebagainya. Dengan cara ini, Anda bisa meminimalisir biaya pemasaran dan hasil penjualan bisa meningkat.

Itulah beberapa tips untuk Anda agar bisa menghasilkan uang dari facebook. Apakah Anda akan memutuskan untuk mengambil peluang bisnis tersebut atau tidak semuanya ada di tangan Anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here